Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru
Lowongan Kerja Lembaga LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) adalah lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien.

Fungsi Lembaga LKPP :
  1. Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha.
  2. Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah.
  3. Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya.
  4. Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik.
  5. Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum.
  6. Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP.
  7. Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.
Alamat kantor pusat lembaga :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125

LOWONGAN KERJA LEMBAGA LKPP

Posisi yang dibutuhkan :

TENAGA PENDUKUNG ADMINISTRASI PENYESUAIAN / INPASSING DAN PENILAIAN ANGKA KREDIT (KODE : ADM)

Persyaratan khusus :

  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan minimal Strata I (S1)/ Diploma IV (DIV)
  • Diutamakan memiliki pengalamn kerja minimal selama 1 (satu) tahun, lebih diutamakan di kantor pemerintah atau di bidang pelayanan publik
  • Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
    • Tes Wawasan Kebangsaan (TWK): 70
    • Tes Intelegensi Umum (TIU): 70
    • Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 125

Persyaratan umum :

  • Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan YME, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT)
  • Memilliki IPK minimal 3.00 skala 4.00,
  • Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan mampu bekerja sesuai target
  • Mampu bekerja mandiri dan dalam tim
  • Terampil menggunakan Microsoft Office dan internet
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan
  • Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba
  • Memiliki integritas dan komitmen kerja yang tinggi
  • Berorientasi pada pelayanan publik
  • Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Negeri Sipil (CPNS)

Berkas Lamaran Kerja :

Dokumen lamaran masing - masing wajib dikirim dalam bentuk .pdf dan disatukan dalam format .zip :
  1. Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP
  2. Scan Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi dengan Pas Foto berwarna ukuran 3 x 4
  3. Scan Kartu Tanda Penduduk,
  4. Scan salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
  5. Scan tanda bukti hasil CAT (bagi yang memiliki) maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal :
    • Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) : 70
    • Tes Intelegensi Umum (TIU) : 70
    • Tes Karakteristik Pribadi (TKP) : 125

Info Penting :

  1. Jangka waktu kontrak Tenaga Pendukung Administrasi Penyesuaian/Inpassing dan Penilaian Angka Kredit JF PPBJ adalah selama 4 (empat) bulan, yaitu mulai dari September 2020 sampai Desember 2020 Perpanjangan kontrak dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi
  2. Penempatan Tenaga Pendukung Administrasi Penyesuaian/ Inpassing Dan Penilaian Angka Kredit JF PPBJ berlokasi di Jakarta
  3. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri
  4. Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun

TATA CARA MENDAFTAR :

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Lembaga LKPP ini.
Silahkan segera kumpulkan Berkas Lamaran Kerja kamu seperti Surat Lamaran Kerja, CV, Ijazah, Transkrip dan lain - lain, kemudian kirim VIA EMAIL (lowongan kerja via email) di bawah. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi alamat sumber lowongan.

Daftar Via Email ke : dit.bangprof@lkpp.go.id
Subject : Kode Posisi

Periode pendaftaran sampai 19 Agustus 2020 Pukul 23.59 WIB
Sumber Lowongan website LKPP.

Posting Komentar

0 Komentar