Lowongan Kerja PT Indah Karya

Lowongan Kerja PT Indah KaryaLowongan Kerja PT Indah Karya - PT Indah Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Perusahaan ini memiliki dua unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak di bidang sertifikasi manajemen, dan unit Layanan Jasa Konstruksi (ELJEKA) yang merupakan pelaksana konstruksi. Didirikan pada tanggal 29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan   program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan, Perencanaan teknis  dan Manajemen untuk Konstruksi/ Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen. Disamping melaksanakan pekerjaan proyek-proyek pemerintah, PT Indah Karya (Persero) juga bersaing untuk memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta.

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Ujungberung
Bandung 40294 Indonesia
Tlp. (022) 7807971, 7812885 Fax. (022) 7834094
E-mail: indahkarya@indo.net.id

LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO)

Posisi yang dibutuhkan :

ASSISTANCE MANAJER SERTIFIKASI (AMS)

Kriteria Khusus :

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Pengalaman kerja 10 tahun di bidang Sistem Manajemen (Mutu / Lingkungan / Kesehatan dan Keselamatan Kerja / Anti Penyuapan / Lainnya)
  • Memahami Implementasi standard ISO 17021, ISO 9001, ISO 45001, ISO 14001, ISO 37001 dan atau lainnya
  • Familiar berinteraksi dengan bada akreditasi
  • Berorientasi target dan siap bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam tim dan secara individu

ASSISTANCE INTERNAL AUDITOR (AIA)

Kriteria Khusus :

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Akreditasi perguruan tinggi grade A dan akreditasi jurusan min. B
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama min. 10 tahun
  • Memiliki Sertifikat QIA, memahami GCG, paham Code Of Conduct, Internal Audit Charter, Whistleblowing System, memahami manajemen resiko, mampu berkoordinasi baik secara internal dan eksternal, memahami analisa keuangan, memiliki sertifikat Fraud & Forensic Auditor, menyusun dan melaporkan pengawasan audit
  • Lebih diutamakan Manajer Khusus dalam bidang Keuangan - Audit pajak / setara
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab

Berkas Administrasi :

  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae
  • Photo copy KTP
  • Photo copy ijazah
  • Photo copy sertifikat
  • Surat keterangan Kesehatan & Buta Warna
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Pas photo terbaru berwarna ukuran 4×6 (2 buah)
  • Dokumen pendukung lainnya

TATA CARA MENDAFTAR :

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Indah Karya (Persero) ini. Silahkan kumpulkan berkas lamaran kerja kamu seperti Surat lamaran kerja, cv, ijazah, transkrip nilai, pas foto terbaru, sertifikat dan lain - lain, kemudia mendaftar VIA POS (lowongan via pos). Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

Daftar Via Pos ke alamat berikut :
Divisi SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Arcamanik – Bandung
*Dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop.

Periode pendaftaran sampai 30 September 2020
Sumber lowongan web pt indah karya.

Posting Komentar

0 Komentar